Sabtu, 31 Oktober 2015

Aku Rindu

Sepasang mata itu menusuk hatiku
Senyuman yang terukir di wajahmu
Masih terpatri jauh di dalam hatiku
Tapi tak ada engkau di sini
Ragamu tak dapat dijangkau jiwamu terlalu rapuh untuk kugapai
 Berteriak menjerit tak ada arti
 Kau tak ada di sini dan kau tak mampu kuraih
 Hanya berteman angan, ilusi dirimu semata, percuma
Aku merindumu..
Tapi apa daya dirimu terlalu jauh untuk kusentuh
Meski rasanya dekat, nyatanya kita bagai beda dimensi
Tak mungkin memandang apalagi bertemu
 Aku merindumu
 Setiap nada merdu yang keluar dari bibirmu
 Yang setiap saat membisiku, menghangatkan jiwaku
Aku merindumu...
Tertawa bersamamu
Masa-masa yang kita lewati dulu
Mungkinkah bagi sang waktu
Kembalikan kita seperti dulu
 Aku merindumu
 Meski hanya kata tak terucap kuingin bertemu
 Mengatakan padamu aku rindu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar